Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita Agar Wanita Waspada

Posted by : Posted on Friday, April 8, 2016 - 9:15 PM with No comments

Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita - Kanker serviks atau kanker leher rahim belakangan ini menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh kaum hawa. Bahkan menurut laporan dari WHO (World Health Organization) terdapat sekitar 490 ribu wanita di seluruh dunia terkena kanker serviks setiap tahunnya. Dan 80% diantaranya menimpa wanita-wanita yang hidup di negara-negara berkembang. Di Indonesia diperkirakan terdapat 40-45 kasus kanker serviks setiap hari dan 500-600 wanita Indonesia meninggal akibat penyakit ini.

Maka dari itu sangat penting  bagi seorang wanita untuk mengetahui informasi yang lebih banyak tentang kanker serviks, karena umumnya keterlambatan penanganan atau diagnosis menjadi penyebab sel-sel kanker telah menyebar keseluruh tubuh, padahal bila sekiranya dapat terdeteksi lebih awal, maka pengobatan masih bisa dilakukan.

Mengenal Penyebab Kanker Serviks
Mengenal lebih jauh penyebab kanker serviks pada wanita akan membuat Anda lebih waspada dan menjalani hidup lebih sehat, karena ternyata berdasarkan laporan medis, hampir 90% penyebab utama dari kanker serviks adalah human papillomavirus (HPV).

HPV merupakan kumpulan virus yang menjadi penyebab tumbuhnya kutil pada tangan, kaki termasuk juga dengan alat kelamin. HPV umumnya ditularkan melalui hubungan seksual, dimana HPV menempel pada sel-sel leher rahim, sehingga mengganggu fungsinya dan pada akhirnya menjadi pemicu munculnya sel-sel kanker serviks.

Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita
Jenis HPV 16 dan 18 merupakan virus yang menjadi penyebab kanker serviks, bagi para wanita yang beresiko terkena virus HPV karena sering berganti pasangan, penggunaan kondom dapat melindunginya dari virus HPV. Virus HPV bisa saja telah ada di dalam tubuh, namun sistem kekebalan tubuh yang baik dapat membuat virus ini tidak dapat berkembang biak namun bila kondisi tubuh menurun maka bisa mengakibatkan sel-sel virus HPV yang berada pada leher rahim berevolusi menjadi sel-sel kanker yang ganas.

Maka dari itu salah satu langkah penting untuk mencegah infeksi virus HPV adalah dengan vaksinasi. Vaksin bivalen biasanya digunakan untuk melindungi tubuh wanita dari HPV 16 dan 18, sedangkan vaksin kuadrivalen untuk HPV 18,16, 11 dan 6.

Cara Paling Efektif Mengobati Kanker Serviks
Penggunaan vaksin untuk mencegah virus HPV merupakan salah satu upaya untuk mencegah kanker serviks, namun bagi para wanita yang sudah terdiagnosa menderita kanker serviks tentunya harus melawan virus HPV lebih keras, agar sel-sel kanker tidak sampai menyebar ke bagian tubuh vital lainnya. pengobatan secara medis yang seringkali ditempuh dalam proses penyembuhan kanker serviks adalah radioterapi, operasi dan kemoterapi.

Artikel Menarik Lainnya :
Pengobatan secara medis bukan hanya memiliki efek samping dan rasa sakit yang tidak tertahankan bagi penderita, akan tetapi juga tidak memberikan jaminan akan kesembuhan total dari penyakit ini, maka dari itu beberapa penderita kanker serviks mencoba untuk memilih pengobatan alternatif yang telah terbukti secara medis dapat mengobati kanker serviks yaitu Crystal X.

Crystal X merupakan obat 100% herbal alami yang bukan hanya berfungsi untuk mengobati masalah reproduksi wanita, akan tetapi melakukan perawatan secara intensif pada gangguan kesehatan pada area kewanitaan lainnya seperti kista, myom, keputihan, belum punya keturunan, kanker serviks, miss V kurang rapat, berbau, gatal, nyeri haid dan haid tidak lancar.

Obat herba Crystal X bukanlah jenis obat yang tidak diminum atau dimakan, karena bentuknya yang padat seperti kristal, mirip seperti batu tapi permukaannya lebih lembut layaknya sabun tapi tidak berbusa, ukuran diameternya sekitar 1 cm, dan panjang 6 cm. jadi praktis dibawa kemana saja, dan dapat dipakai kapan saja. Bagi para wanita yang sudah menikah dapat langsung dioleskan pada bagian vagina, sedangkan yang masih gadis atau perawan cukup menggunakan air rendaman Crystal X untuk dibasuhkan ke area Miss V.

Crystal X berasal dari 100% bahan alami seperti ekstrak daun sirih yang bersifat sebagai antiseptik, ektrak rumput laut memberikan tambahan nutrisi pada lapisan kulit epitel Miss V, ekstrak daun sisik naga untuk merapatkan vagina, dan ekstrak lidah buaya yang berperan merawat dan menyembuhkan luka. Komposisinya yang alami  membuat Crystal X aman digunakan dan tanpa efek samping yang negatif.

Untuk membuktikan khasiat Crystal X Anda bisa membelinya secara langsung di toko obat, apotik, ataupun secara online melalui website yang terpercaya. Demikianlah uraian singkat seputar pengobatan kanker serviks paling efektif dan apa saja Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita.

Konsultasi Gratis hingga Semua Keluhan pada Miss V Anda Beres

Cara Pemesanan Crystal X

Cara Pemesanan dan Cara Menjadi Agen bisa klik disini atau

COD (Wilayah Surabaya) dengan konfirmasi daerah tujuan lebih dulu atau bisa datang ke rumah yang alamatnya bisa dilihat di Tentang Kami atau

SMS /WA /Telpon       :  0857 4849 7113
Pin BBM                    :  by Request

Pengelola MasalahKewanitaan.com


Er Maula Sawalia


Obat Tradisional | Obat Herbal Updated at: 9:15 PM

0 comments:

Post a Comment

Obat Keputihan | Kanker Serviks